Saturday, November 21, 2015

Cerita Menyedihkan Istri Nero ke Anak soal Desak-desakan Maut di Mina

Keluarga Nero (57) berduka. Kabar yg di terima keluarga, Nero wafat di Arab Saudi dalam tragedi Mina. Istri Nero, Murti Ningsih, menelepon ke anak & menceritakan desak-desakan maut di Mina.

Anak mula-mula Nero, Indah Nuraini, memaparkan kala ini ibunya dirawat di satu buah rumah sakit, sedangkan ayahnya tidak ketahuan keberadaannya. Keluarga menunggu keterangan otoritas resmi di Indonesia & Arab Saudi.

"Ibu waktu ini masihlah dirawat di rumah sakit di sana, dirinya gak ada yg nemenin. Ia berpesan biar agar Kementerian Agama memberikan kepastian terhadap kami," kata Indah di rumahnya di Desa Truwungan, Kecamatan Kotaanyar, Probolinggo, Jumat (25/9/2015).

Baca : ucapan kata selamat terindah untuk ibu

Lewat Indah Nuraini, Murti Ningsih memaparkan Nero dalam kondisi sehat diwaktu melepar jumroh di Mina. Ketika itu dirinya pernah terjatuh sebab desak-desakan.

"Bapak terjatuh, & diinjak jamaah lain. Sesudah itu Bpk tak tampak. Ibu ingin jatuh, namun ditarik oleh temannya," papar Indah menirukan ucapan ibunya.

Indah menjelaskan keluarga mendapat kepastian bapaknya wafat dari photo yg dikirim dari Makkah. Sedangkan, ibunya selamat & terluka di kaki.

Kisah mirip dialami Hamid Atwi Tarji Rofia (50). Menurut istrinya, Ayum (37), suaminya terinjak-injak jemaah lain. Beruntung, Ayum dapat menyelamatkan diri.

No comments:

Post a Comment